Rafting In Bandung, Untuk Wisata Irit di Pengalengan, Bandung Selatan

Rafting in Bandung. Apabila Anda bertandang ke Bandung untuk masalah usaha atau berwisata bakal begitu pas apabila Anda lengkapi kunjungan wisata Anda dengan paket wisata yang saat ini tengah popular di Bandung serta sekitarnya. Rafting in Bandung sudah jadi trend di kelompok wisatawan lokal, nasional, ataupun mancanegara waktu bertandang ke Bandung, hingga begitu disayangkan apabila Anda melewatkannya.

Paket wisata rafting in Bandung menyenangkan

Paket wisata rafting in Bandung Gravity Adventure menyuguhkan keindahan alam Bandung dengan berwisata di lingkungan yang berudara bersih serta beri kesegaran. Dengan paket ini, kita dapat menyusuri jeram sungai Palayangan, Pangalengan yang mempunyai grade III+ hingga cukup menantang. Akan tetapi, dengan dipandu oleh instruktur yang handal, kita bakal tetaplah aman walau masih tetap di level pemula.



Supaya dapat berwisata dengan optimal, kita dapat pilih paket wisata yang disiapkan serta sesuai sama hasrat kita. Sebagai referensi untuk dapat nikmati rafting in Bandung Anda dapat buka website www.gravity-adventure.com hingga dapat lihat type paket yang ada serta umum dipakai. Akan tetapi, apabila Anda mempunyai keinginan spesial, Anda dapat kontak segera serta booking tempat.

Beragam paket rafting Bandung Gravity Adventure memanglah didesain spesial untuk personal serta rombongan. Dengan pilih paket yang pas, jadi Anda bakal memperoleh paket wisata yang irit sesuai sama biaya yang ada. Keinginan spesial yang Anda kemukakan dapat bikin harga lebih tinggi ataupun lebih rendah sesuai sama pergantian yang Anda kehendaki.

Rafting In Bandung Gravity Adventure

Apabila Anda menginginkan paket wisata komplit disamping dapat rafting di Bandung, dengan memakai layanan provider ini, Anda dapat juga nikmati type wisata yang lain dalam paket rafting ini. Kita dapat pula memperoleh sarana Paintball serta FlyingFox untuk lengkapi wisata Anda di Bandung Selatan ini. Dengan hal tersebut berlibur yang Anda kerjakan semakin lebih terkesan.



Harga yang di tawarkan untuk paket wisata rafting in Bandung dari mulai 150 ribu per orang. Untuk paket ini, minimum Anda mendaftarkan 5 orang dalam 1 tim serta Anda dapat berarung jeram sekitaran 2 jam yang ditanggung dengan asuransi. Disamping itu, Anda akan memperoleh tiket ke tempat wisata Situ Cileunca yang termasuk juga kedalam paket wisata rafting di bandung.

Comments

Popular posts from this blog

RAFTING IN BANDUNG DENGAN GRAVITY ADVENTURE